Tentang Saya dan Dia

Dalam sebuah hubungan, saya pikir gak akan ada masalah yg muncul.
Gak perlu ribut untuk masalah kecil.
Gak akan ada keributan jika saling percaya satu sama lain.

Tapi ternyata bukan itu yg membuat suatu hubungan akan baik-baik saja.
Entah hanya pikiran saya saja atau memang benar yg saya rasakan?

Mendadak semuanya beubah 180 derajat.
Saya tidak lagi merasakan kecewa yg dulu pernah terjadi.
Tidak lagi berpikiran bahwa semuanya sama.

Saya belajar dari apa yg saya lihat dan perbuat.
sekalipun itu keburukan.

Mengerti itu sulit tapi,belajar mengerti itu akan mempermudah apa yg tidak saya mengerti,walau perlahan.

Mungkin saya tidak dapat menjadi sepenuhnya baik,karena memang saya tidak pernah menunggu hasil.
Saya hanya menjalankan dan menikmati proses dalam hidup.

Entah untuk saya ataupun untuknya.Love you