☆,.Belajar bersikap,.☆

¤…Sekarang aku mulai belajar memahami jika tidak semua yang aku inginkan bisa kudapatkan,.

Tidak semua yang aku impikan dapat terwujudkan,.

Tidak pula semua yang aku rencanakan dapat terlaksanakan,.

Mengapa aku terus mengeluh,.???

Jika semua masalah dapat terselesaikan dengan cara menghadapinya,.

Mengapa aku terus menangis,.???

Jika ternyata air mata tidak dapat menghapus luka,.

Sekarang,mulai detik ini mencoba mengambil hikmah dari apa yang telah aku dapatkan dan rasakan,.

Berusaha untuk tidak mengeluh dan memaki diri karena belum bisa sepenuhnya menjadi orang yang sabar,.

Mengendalikan keinginan untuk selalu menjadi yang terbaik,.

Karena yang terbaik menurutku belum tentu terbaik menurut Tuhanku,.

Semoga aku masih bisa terus menjadi orang yang belajar dari setiap kegagalan yang aku alami,.