*)…Kamu membuatku bingung,.???

Saat aku rasa aku yakin dapat melupakan kamu, kamu datang lagi dengan senyum itu,.
Dan saat aku mulai lagi dengan rasa nyamanku, kamu buatku terjatuh,.
Lagi dan lagi selalu kamu lakukan itu,.
Aku tahu aku bodoh terus bertahan dalam keadaan ini, tapi kamu selalu membuatku nyaman saat aku berada dititik jenuhku akibat ulahmu,.
Kamu selalu membuatku tertawa dan melupakan luka yang aku rasakan,.
Kamu mampu membuatku berpikir betapa sayangnya jika hari dilewati dengan tangisan,.
Mungkin hanya lewat tulisan aku bisa ungkapkan,.
Hanya dengan ini aku mampu tenang,.
Hanya dengan sedikit meluapkan isi hati tanpa harus berucap,.
Karena aku suka,.
Aku benar-benar suka dengan rasa nyaman yang kamu ciptakan dalam batas ruang antara aku dan kamu,.
Tapi tetap saja, kamu membuatku bingung,.???